Tuesday, September 1, 2020

Travel Mart bagi Pelaku Wisata

 



CSNTravel Sebagai pelaku wisata yang sudah berjalan sejak 2014 dan sudah beberapa kali mengikuti travel mart yang di adakan berbagai asosiasi yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dari berbagai kota mulai dari Jogjakarta, Solo dan  sebagainya. kegiatan ini setiap tahun selalu diadakan dari berbagai asosiasi mulai dari ASITA, ASSPI, IPI dsb.

Kali ini datang informasi dari 2 kota yaitu Bali yang di angkat oleh Bali Dwipa Tourism Industry dan dari Jambore Nasional Pelaku Pariwisata Indonesia yang berlokasi di Jogjakarta diadakan tahun 2020 ini sekaligus dalam rangka percepatan pariwisata paska covid19.




Di Tahun 2020 sejak Covid19 mulai menyerang so pasti banyak kawan kawan yang berusaha di bidang tour dan travel merupakan salah satu bidang yang paling awal terkena dampak dari wabah ini. Banyak yang tutup sementara, merumahkan karyawan-karyawannya, bahkan sampai menutup usaha sementara ada juga yang betul betul tutup karena sudah tidak menghasilkan apa apa, ada juga yang banting stir berjualan sembako. 

Dengan adanya kegiatan ini setidaknya membangkitkan kembali Pariwisata dan geliatkan kembali industri ini supaya kembali bergerak perekenomian dibidang Pariwisata. 

Usaha bidang Tour dan Travel masih menjanjikan, paska pandemi ini liburan akan menjadi agenda pertama setiap orang untuk mencari inspirasi dan suasana baru setelah cukup lama di rumah saja



Untuk bisa mengikuti Bali Dwipa Tourism Industry dan dari Jambore Nasional Pelaku Pariwisata Indonesia yang berlokasi di Jogjakarta haruslah pelaku, karyawan, atau owner pariwisata. Kegiatan serupa akan terus ada setiap tahunnya untuk mendongkrak pariwisata di suata daerah. 

Anda tertarik memulai bisnis Tour dan Travel ? dan bisa jalan jalan dapat uang ?.

 

0 komentar:

Post a Comment