Tuesday, December 15, 2020

,

KALENDER EVENT PARIWISATA SUMBAR 2021 DI BANDARA INTERNASIONAL MINANGKABAU

 


Bandara sebagai pintu masuk wisatawan, harus digunakan semaksimal mungkin untuk mempromosikan potensi pariwisata. Langkah inilah yang dilakukan Dinas Pariwisata Sumbar dengan memasang Kalender Event Kepariwisataan 2021 di terminal kedatangan Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Senin (14/12/20).


Kalender Event ini sengaja ditempel di dinding Terminal Kedatangan BIM, pada posisi yang strategis dan langsung dapat dilihat wisatawan pada saat turun dari pesawat memasuki area pengambilan bagasi di terminal kedatangan.

Dengan begitu diharapkan wisatawan yang landing di BIM bisa dengan mudah mendapatkan informasi terkait jadwal dan lokasi pelaksanaan event kepariwisataan di seluruh Kabupaten dan Kota di Sumbar. Pada tahun 2021 akan dilaksanakan 45 event budaya dan sport tourism. Diharapkan dengan terlaksananya kalender event 2021 akan mengembalikan pergerakan pariwisata Sumbar pada masa pandemi ini dan memperkuat kembali branding Sumbar sebagai Destinasi Utama Pariwisata.

Dengan ditayangkannya kalender event 2021 di BIM, ini menjadi bukti bahwa Pemerintah Provinsi dan Pemkab/Ko se-Sumbar komit untuk melaksanakan event sesuai jadwal yang ada di kalender event. Dengan diinformasikannya tanggal pelaksanaan event jauh-jauh hari, maka para calon wisatawan sudah dapat mengatur jadwal perjalanan mereka, merencanakan cuti untuk menentukan kapan akan berlibur sekaligus menyaksikan event yang diminati. (sumber dispar sumbar)

#WonderfulIndonesia
#TasteofPadang
#CoE
#AyokeSumbar

0 komentar:

Post a Comment